in

Menjaga Kewarasan Dengan Bokep

Akhir tahun lalu pekerjaan begitu menumpuk. Jangankan untuk refreshing, untuk sekedar jeda makan saja seperti dikejar hantu. Belum lagi jam tidur yang jauh sekali berkurang. Memang begitu sih setiap tahunnya, selalu ada kejar-kejaran target tahunan yang harus dipenuhi. Tanpa itu, uang rokok nggak akan lancar.

Di tengah stress yang seperti ini kepala terasa memanas. Kalau diibaratkan seperti mesin, saat ini mesin sedang panas-panasnya, sedikit lagi menuju overheating. Tau, kan, apa yang terjadi dengan mesin yang overheating? Kalau nggak meledak ya mati. Paling tidak, mesin akan mengalami kerusakan parah. Entah itu piston jebol, ring piston patah, atau blok mesin perlu overhaul. Biaya yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan seperti itu sangat mahal.

Bayangkan, jika kepala kita yang overheat. Untuk meledak sih sepertinya nggak mungkin. Tapi, untuk mati masih sangat mungkin. Paling tidak, ada bagian dari susunan kepala kita yang mengalami kerusakan parah. Mungkin sarafnya, atau kewarasannya. Sudah tentu biaya untuk memperbaikinya juga akan mahal. Lebih mahal dari memperbaiki mesin, sih, pastinya.

Ada berbagai macam cara untuk meredakan kepala yang overhat. Beberapa kawan saya menggunakan cara berbeda. Ada yang cari tempat di pinggir jalan hanya agar bisa mendengar mobil lewat sambil bekerja. Ada yang bekerja sambil mendengarkan musik. Ada yang mencari tempat sunyi dan sejuk, semisal pegunungan. Ada pula yang bekerja yang sambil minum Miras (minuman keras/minuman beralkohol).

Eh, ada lho orang yang bekerja sambil minum Miras. Dia adalah kawan saya yang tinggal di Australia. Dia bilang, bekerja sambil minum Miras malah membuatnya semakin fokus. Dia bisa tahan bekerja 20 jam sehari sambil minum Miras. Minuman favoritnya adalah Johny Pejalan Kaki. Tanpa Miras, kawan saya ini seperti kurang gairah bekerja. Moodnya nggak baik dan susah fokus. Mungkin ini yang disebut sebagai keunikan manusia. Ketika orang lain dibuat mabuk oleh Miras, kawan saya malah dibuat semakin produktif.

Jangan sekali-sekali mencoba cara kawan saya ini. Karena, akhirnya bisa fatal. Bukan makin produktif, yang ada malah makin berantakan. Apalagi untuk orang yang mabuknya nggak terkontrol. Saya pernah mencobanya, ujungnya malah saya mabuk dan tertidur. Pekerjaanpun nggak selesai.

Saya memiliki cara sendiri, yaitu dengan bekerja sambil menonton bokep. Beneran, ini manjur sekali, coba deh. Eh, tapi, kan situs bokep banyak yang di blok. Gimana caranya untuk menonton? Tenang, caranya gampang. Tinggal search dan belajar perihal proxy dari mbah google. Dijamin beres. Hingga saat ini, belum ada cara dari pemerintah bisa menahan proxy. Lebih praktis lagi jika bisa menggunakan browser semacam Tor atau browser lain yang mendukung PVN.

Pengalaman saya mengatakan, nonton bokep adalah pereda kepala overheat paling murah. Mungkin bisa dibilang gratis, karena nggak ada waktu dan biaya yang terbuang. Kita bisa lakukan dirumah sambil bekerja atau bersantai sambil ngopi. Mungkin juga bisa sambil tidur-tiduran. Asal nggak dilakukan sambil meniduri pasangan, bisa beda jadinya. Malah nggak bekerja, trus kelelahan, trus ketiduran, bangun telat, akhirnya pekerjaan nggak selesai. haha.

Saya memang nggak sepenuhnya menonton bokep. Hanya sekilas-sekilas saja. kadang saya hanya mendengarkan suaranya saja tanpa memperhatikan filmnya. Istilah lainnya, saya nggak memfokuskan diri untuk menontonnya. Hanya agar ada suara dan sesekali mengalihkan perhatian dari huruf dan angka saja. Entah proses apa yang sedang terjadi pada tubuh saya ketika itu. Tapi, semua terasa membaik. Kepala saya nggak panas, dan saya masih tahan untuk melanjutkan pekerjaan. Sudah hampir 2 tahun resep ini menjaga kewarasan saya. Tanpa ini, mungkin kepala saya sudah meledak sejak 2 tahun yang lalu.

Resep ini nggak sengaja saya temukan ketika sedang jenuh-jenuhnya bekerja. Ditambah dengan tengat pekerjaan yang menuntut harus diselesaikan. Saya mencoba mengambil break beberapa menit sambil streaming bokep. Tapi, sambil bokepnya berjalan, saya tetap saja bekerja, sambil sesekali noleh ke filmnya. Tanpa saya sadari, panas kepala saya menurun, pekerjaan saya juga selesai. Jadilah resep ini saya gunakan terus.

Seperti halnya kawan saya yang bekerja sambil minum Miras, saya bekerja sambil nonton bokep. Mungkin yang lainnya sambil ini dan itu. Ada banyak cara untuk mengatasi kejenuhan, penat, kepala overheat, terutama karena beban pekerjaan yang lumayan berat. Setiap orang memiliki keunikan cara masing-masing. Nggak semua orang bisa mengendalikan beban dalam dirinya dengan cara yang sama. Itulah kenapa setiap manusia itu dikatakan unik.

Bukan hanya dalam hal pekerjaan. Dalam keseharian, banyak sekali saya temukan manusia-manusia unik lainnya. Ada manusia yang hanya bisa berbicara filsafat ketika minum Miras, ada pula manusia yang hanya bisa beraktifitas setelah minum kopi. Manusia lainnya, hanya bisa berpikir jika sambil merokok, tanpa itu pikirannya blank alias kosong. Semua itu hanyalah upaya agar tetap menjadi manusia waras. Kewarasan diperlukan untuk bisa hidup dan berbaur dengan lingkungan sosialnya.Tanpa kewarasan yang tetap terjaga, mungkin banyak dari kita yang berakhir di rumah sakit jiwa. Tanpa kewarasan, sulit rasanya kita bisa berbaur dengan manusia lainnya.

Eh, tapi, di media sosial banyak tuh manusia nggak waras. Contohnya, geng pecinta dan pembenci itu. Kalau yang itu biarkan saja. Menurut saya, mereka sedang berpura-pura nggak waras. Mereka hanya ingin menarik perhatian dengan ketidakwarasan mereka. Karena, kalau mereka waras, nggak akan ada yang memperhatikan mereka. Tau kan, rasanya nggak diperhatikan? Sakit tau, sesakit meliat dia berjalan dengannya, kemarin.

Menurut saya, kita nggak usah terlalu serius menanggapi kedua geng tersebut. Mereka mirip komedian. Dimana dalam setiap lakon komedi, orang berpura-pura nggak waras agar ditertawakan dan menarik perhatian. Jadi, anggap saja kedua kelompok itu adalah kelompok komedi. Sikap kita hanyalah duduk manis dan menertawakan mereka saja. Begitu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fourteen =

Gaji Kecil Penjudi Politik

Badeng